Advertisement
,

Peredaran Obat Keras Jenis Golongan - G Bebas Beredar Di Wilayah Kecamatan Balaraja Diduga Ada Main Mata!

Jumat, 19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIT Last Updated 2023-05-20T02:04:05Z
Gemabanten.com

BALARAJA - Maraknya peredaran Obat keras jenis Eximer dan Tramadol merupakan Obat termasuk jenis golongan - G yang pemakaian nya harus dengan resep Dokter, tapi sekarang beredar bebas di wilayah kecamatan Balaraja salah satunya berada tepat di kampung Tegal kali baru RT 04/04 kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Jum'at 19/5/23.


Menurut salah satu warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya toko obat berkedok kosmetik tersebut sering di kunjungi anak remaja, dan bukan pada umumnya sebagai toko alat kecantikan.


"Kami sebagai masyarakat sekitar merasa resah karena toko kosmetik tapi pembelinya nampak bolak-balik anak remaja laki-laki tidak ada perempuan ", terangnya.


"Sempat saya perhatikan seperti lempengan obat gitu bang, saya curiga itu jenis narkoba "tandasnya.


Ketua Media Center Balaraja"Dewa" Sangat prihatin dengan adanya toko obat keras tersebut, karena itu dapat menyebabkan rusaknya generasi muda.

"Toko obat keras berkedok kosmetik harus segera di tindak tegas, jangan sampai wilayah kecamatan Balaraja di rusak dengan adanya peredaran obat jenis golongan - G ini yang dapat merusak generasi muda", ungkap Dewa.


 "Media Center Balaraja akan selalu membangun wilayah kecamatan Balaraja ke arah yang lebih baik lagi, jangan sampai tercoreng akibat ulah pedagang obat keras yang tidak bertanggung jawab seakan sengaja ingin menghancurkan generasi anak bangsa ", tandasnya.

"Saya juga berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dapat bekerjasama untuk menghilangkan toko-toko obat keras yang ada di wilayah kecamatan Balaraja ", pungkasnya.

Diduga kuat pemerintah setempat dan aparat penegak hukum sudah ter-koordinir, sehingga terkesan tutup mata dan tidak mau peduli, sementara obat keras tersebut dapat menghancurkan generasi anak bangsa.

(MCB/Rey/Dewa)

Iklan