Advertisement
,

Disdik Juara Lomba Tenis Meja POR Antarpegawai Kabupaten Tangerang

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIT Last Updated 2024-08-15T08:35:59Z

TANGERANG, //Gemabanten.com Dinas Pendidikan (Disdik) meraih juara pertama dalam lomba cabang olahraga tenis meja pada gelaran Pekan Olahraga (POR) Antarpegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Cabor Tenis Meja yang juga perwakilan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Ahmad Yusuf menuturkan kegiatan ini diikuti puluhan pegawai dari 29 perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pertandingan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Ada 29 perangkat daerah yang berpartisipasi dalam perlombaan cabor tenis meja dan pertandingan ini dimenangkan oleh Dinas Pendidikan dengan kategori ganda," ucapnya.

Yusuf menuturkan sebelumnya dalam laga final cabor tenis meja, Dinas Pendidikan berhadapan melawan RSUD Kabupaten Tangerang. Dalam pertandingan yang sengit tersebut, pertandingan cabor tenis meja dimenangkan oleh Dinas Pendidikan.

"Dalam laga final tersebut, juara dua diraih oleh RSUD Kabupaten Tangerang dan juara tiga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)," katanya.

Diketahui, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT ke-79 RI. Ia berharap melalui ajang POR Antarpegawai Pemkab Tangerang ini dapat mengasah hobi ataupun bakat dari para pegawai serta menjaring bibit-bibit berbakat lainnya.


Red

Iklan