Advertisement
,

Pemerintah Desa Karoya Ikut Meriahkan Kegiatan HUT RI di SDN 1 Karoya

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIT Last Updated 2024-08-15T08:32:51Z

  

Lebak, //Gemabanten.com - Pemerintah Desa Karoya, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten. menjadi salah satu Figur yang Ikut berpartisipasi memeriahkan Berbagai kegiatan  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia di SDN 1 Karoya. Pada, Rabu, (15/08/2024). 


Sudah bukan hal aneh untuk seorang figur Nahrowi, diketahui, Nahrowi merupakan Seorang Figur Kepala Desa yang memiliki latar belakang Aktivis Jebolan Ormas PERPAM Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat, tersebut banyak dikenal sebagai seorang aktivis yang  sangat Peduli terhadap Lingkungan, serta dunia Pendidikan. 


" Kami menilai sosok figur kepala Desa Karoya sangat aktif dalam setiap kegiatan yang positif. Beliau memang beda dari yang lain, kami pihak sekolah mewakili Bapak kepala Sekolah SDN 1 karoya mengucapkan terima kasih atas peran aktif kepala Desa dalam setiap kegiatan Masyarakat dan juga Dunia Pendidikan.  " Tutur guru karna yang selalu di sapa akrabnya Opay, Salah satu tenaga didik diwilayah Desa Karoya. 


Ditempat terpisah, Kepala Desa Karoya kecamatan Cirinten menyampaikan pentingnya peran aktif semua stake holder dalam setiap kegiatan yang positif untuk pemajuan wilayah, serta suku, bangsa dan Negara. 


" Ini adalah salah satu tujuan kami pemerintahan di Desa untuk selalu ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang positif dan tentunya bisa bermanfaat " Kata Jaro Rowi.




Ahmad Khotib

Iklan