Advertisement
,

Proyek siluman marak di dinas pendidikan kabupaten Tangerang ...apakah tidur pihak Kejati Banten???

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIT Last Updated 2024-08-13T11:17:59Z

 


Tangerang, //Gemabanten.com - sungguh sangat di sayangkan seluruh proyek dinas pendidikan kabupaten Tangerang diduga menjadi sarang Bancakan oleh pihak dinas . pemborong ,mau pihak sekolah .semua dapat di lihat dari proyek dinas pendidikan seperti di SMPN 1 kresek yang sampai dengan 3 judul tapi ketika tim wartawan bertanya pihak sekolah sama sekali tidak tau CV mana yang mengerjakan .namun yang lebih miris di SMPN 1 Kronjo ada 2 judul kerjaan namun 1 judul sama sekali tidak diperlihatkan papan proyek .hal yang lebih membingungkan adalah ucapan Mamad Rohimad SPd selaku kepala berkata pada saat di dinas mengatakan Uda kepala sekolah tidak usah repot seakan pihak sekolah tidak perlu tau . ketika diajak oleh tim wartawan kepala sekolah hanya begong ,karena semua yang dilakukan oleh CV putra dua mandiri sudah sangat keterlaluan itu ruangan sekolah tempat anak bangsa menimba ilmu jadi butuh kenyamanan .kalau seperti berapa lama bertahan karena sudah cukup banyak kerjaan di Indonesia yang menelan korban seperti roboh siapa yang mau bertanggung jawab.. informasi dari teman teman dilapangan bahwa proyek di seluruh dinas kabupaten Tangerang selaku putra dua mandiri yang mendominasi.ada apa dengan . sudah saat  pihak Kejati Banten turun melakukan audit terkait semua judul pekerjaan yang dilakukan,bila perlu blacklist itu CV nya.


Mamad Rohimad SPd selaku kepala sekolah saat dikonfirmasi mengatakan sama sekali tidak pernah ketemu di pihak CV putra dua mandiri mulai berjalan .hal ini menunjukkan betapa tidak berkualitas Mamad Rohimad SPd selaku kepala apapun barang masuk atau kerjaan proyek beliau wajib tau .dan jangan munafik .inikah kualitas kepala sekolah di lingkungan dinas pendidikan kabupaten Tangerang???


Lasman Napitupulu SH selaku bidang hukum dewan pimpinan pusat gabungan ( DPP GWI) saat dimintai tanggapan mengatakan ini sudah sangat keterlaluan kami dari gwi akan melayang kan laporan kepada APH agar semua yang berani bermain main dengan uang rakyat wajib harus mempertanggung jawabkan,ini ada ini indikasi semua terlibat baik kepala dinas pendidikan kabupaten Tangerang.pemborong.maupun pihak saling menutupi , tangkap dan penjara kan semua.uda rusak negara ini sama para koruptor.


Ketika di konfirmasi dengan perwakilan pihak putra dua mandiri dengan sombong membalas kalau tayang di metro tv baru ramai ini menunjukkan betapa sombong nya pihak putra  dua mandiri .pada dari keterbukaan informasi publik (KIP) Uda jelas melanggar .,dan seluruh pekerja tidak memakai alat keselamatan kerja.


Penulis.M.na7o- tim

Iklan