Advertisement
,

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Bersama Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mushola Al Kheiriyah

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIT Last Updated 2024-09-10T08:07:53Z



Kab. Tangerang, //Gemabanten.com - Guna menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para tokoh ulama/agama, dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat lainya, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Sahrir bersama Babinsa dari Koramil 11 Pasar Kemis, Koptu Ahmad hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1446/ 2024 M., di Mushola Al Kheiriyah Kp. Waru 2 Rt. 002/004, Desa Sukaharja, Kec. Pasar Kab.Tangerang, Senin (09/09/2024) jam 20.00 Wib.


Pada pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1446bH/2024 M, selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir juga Kepala Desa Sukaharja H. Mus Mulyadi Para Tokoh Agama Desa Sukaharja, Para Tokoh pemuda & Tokoh Masyarakat Desa Sukaharja dan Jemaah yang hadir sekitar 200 orang.


Pada pelaksanaan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhamad SAW  hadir Mubaligh/penceramah/pendakwah KH. Samani dengan tema di acara maulid Nabi Muhammad SAW tersebut adalah "Meneladani Ahlak dan meningkatkan, Cinta Kepada Rosulullah SAW"


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Syamsul Bahri mengatakan,” bahwa benar personilnya hadiri pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus mempererat sinergitas dan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat.” Ucapnya.


Kapolsek juga menambahkan “dengan hadirnya Polri-TNI-Kepala Desa (Tiga Pilar) dan ditambah tokoh agama dan tokoh masyarakat mudah-mudahan dikegiatan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW ke1446 H / 2024 M, akan lebih Kondusip dan warga masyarakat atau para hadirin akan lebih merasa aman dan nyaman.” Tutupnya


Red.

Iklan