Advertisement
,

DPC Abpednas Kab. Tangerang Bidang Pengawasan Siap Optimalkan Fungsi Pengawasan

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIT Last Updated 2024-09-24T02:40:29Z


Tangerang,//Gemabanten.com - Divisi Bidang Pengawasan Abpednas Kabupaten Tangerang siap laksanakan tugas dan optimalisasi pengawasan terhadap kegiatan-kegiatan Desa yang ada di baupaten Tangerang, hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Abpednas Saniman kepada awak media saat ditemui di kantor Abpednas Kabupaten Tangerang  Di Perum Puri Dewata Desa Sukamanah Rajeg Tangerang, (23/09/24).

Acara pertemuan yang digelar di kantor DPC Abpednas dihadiri Ketua DPC Bapak Saniman, Ketua Bidang Pengawasan Bapak Budi Triswantoko, serta seluruh anggota bidang pengawasan.


Dalam kesempatan itu Ketua DPC Abpednas Saniman menyampaikan bahwa bidang pengawasan Abpednas saat ini telah siap untuk bekerja dan melakukan klarifikasi serta investigasi terkait anggaran-anggaran Desa yang masuk dalam LPJ dan yang tidak masuk dalam LPJ.


"Pada Intinya Bidang pengasasan saat ini telah siap bekerja" kata Saniman.


Lebih lanjut Saniman mengatakan bahwa Abpednas sebagai media dan sekaligus juga menjadi wadah aspirasi BPD untuk menuju tata kelola pemerintahan Desa yang baik, maka diharapkan semua anggota Abpednas di seluruh bidang dapat bekerja sama dengan pihak BPD di masing-masing Desa.


Ketua Bidang Pengawasan Budi Triswantoko juga menyampaikan hal yang sama yaitu pentingnya memaksimalkan peran dibidang pengawasan serta menjalin kerja sama yang apik dengan seluruh BPD di desa-desa yang ada di Kabupaten Tangerang.


"Saya beserta Tim Pengawasan siap untuk bekerja semaksimal mungkin untuk melakukan pengawasan serta menampung aspirasi dari BPD yang ada di semua Desa di Kabuoaten Tangerang " jelas Budi.


Rapat sosialisasi kerja  dan konsolidasi ini berjalan dengan lancar serta berjalan penuh dengan rasa persaudaraan, dan tentunya diharapkan kedepanya bidang pengawasan Abpednas bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bujaksana.



Red.

Iklan