Advertisement
,

Jelang Pilkada, Kapolresta Tangerang Mengecek Ranmor dan Almatsus Dinas

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIT Last Updated 2024-09-10T08:04:30Z

 

Tangerang, //Gemabanten.comPolresta Tangerang Polda Banten menggelar apel pengecekan Alat Material Khusus (Almatsus) Polri atau sarana dan prasarana (Sarpras) dinas Kepolisian di halaman Mapolres setempat, Selasa (10/09/2024).


Apel pengecekan Almatsus Polri dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, di dampingi Kabag Logistik, para Pejabat Utama dan personel Satker terkait.


Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, bahwa pihaknya hari ini menggelar apel pengecekan sarana dan prasarana dinas. Hal tersebut dilakukan untuk mengecek jumlah serta kondisi sarana dan prasarana dinas yang ada di Polresta Tangerang.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang ada serta kondisinya, sehingga apabila sewaktu-waktu digunakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dimasyarakat sudah siap dan tentunya dalam rangka mendukung jalannya pengamanan Pilkada 2024,” ungkapnya.


Pengecekan yang dilakukan diantaranya kendaraan bermotor roda dua, roda 4, roda 6, perahu dan kano, senjata gas air mata serta peralatan lainnya, semua dicek baik kondisi fisik, mesin, dan lain lain yang memerlukan perawatan secara berkala.


Kapolresta menambahkan untuk kendaraan yang ditemukan dengan kondisi kurang baik maka akan segera dilakukan perbaikan dan perawatan tambahan.


Red.

Iklan