Advertisement
,

KAESANG PANGAREP KUNJUNGI KEDIAMAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPTEN LEBAK DI DAERAH GUNUNG KENCANA.

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIT Last Updated 2024-09-18T14:24:28Z


Lebak,//Gemabanten.com - Dalam Rangka Kunjungan Siltrahmi,Putra  Bungsu dari Presiden  RI Joko Widodo sekaligus Ketua Umum DPP PSI ,Kaesang Pangarep menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di Kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Lebak Dita Fajar Bayhaqi di Gunung Kencana Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/09/2024).


Kaesang didampingi pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Sanuji Pentamarta-Dita Fajar Bayhaqi. Sejumlah pengurus DPP ,DPW PSI Banten dan Ketua DPD PSI Lsbak juga hadir.


Dalam sambutannya, Kaesang Pangarep berpesan untuk saling menjaga jalannya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak 2024 dan saling merangkul untuk pembangunan Kabupaten Lebak yang Lebih Maju dan Bersinar.


"Dalam kesempatannya Kaesang memberikan beberapa sambutan,Ayo semuanya kita jaga jalannya Pilkada Lebak untuk lebih aman dan damai, ayo kita saling merangkul demi Kemajuan Lebak yang lebih baik dan maju," Ujar Kaesang.


"Dan ingat jangan lupa Pilihlah pemimpin yang membawa perubahan ke Kabupaten Lebak ini," Tambahnya.


Di tempat yang sama, Hendra, Warga Gunung Kencana mengucapkan terimakasih kepada Kaesang Pangarep karena telah mengunjungi tempat kelahirannya serta menyapa  para masyarakat Gunung Kencana secara langsung.


"Terimakasih Mas Kaesang telah berkunjung dan menengok Kabupaten Lebak terutama Gunung Kencana, semoga aspirasi kami warga Gunung Kencana bisa tersampaikan langsung kepada bapak Presiden Joko Widodo, Sehat selalu Mas Kaesang," Ujarnya.


Selain itu, Kaesang meminta doa untuk Kelancaran dan Kelahiran anaknya pada Oktober mendatang.


Terakhir, Kaesang Pangarep dan rombongan bersantap di Rumah Makan Boemi Sunda Rangkasbitung.


Ucapan terima kasih dan haru pun tampak dari seluruh keluarga besar ibu hj enong selaku ibunda H, Dita fajar  ,Yang mana pak Kaesang telah langsung memberikan dukungan moril sepenuhnya terhdap fajar untuk maju selaku calon wakil bupati Lebak mendatang.


"Lanjut '.Kami berharap dengan majunya pak sanuji -Pajar  kan menjadikan Lebak lebih maju dan banyak investor mendirikan perusahan industri  maupun usaha usaha mikro yang dapat mendongkrak ekonomi warga masyarakat lebih meningkat,saya selaku ibunda nya dari fajar minta do,A restu dan dukungan ya untuk kemenangan anak saya tentunya calon wakil bupati Lebak membersamai pak Sanuji , Pungkasnya.



Ahmad Khotib

Iklan