Advertisement
,

Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SDN 1 Gelam Jaya

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIT Last Updated 2024-09-06T09:56:16Z

Kab. Tangerang, //Gemabanten.com Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang  melalui Kanit Binmas Iptu Wigiyanto memberikan sosialisasi kepada para pelajar SD Negeri 1 Gelam Jaya Kec. Pasar Kemis. Jum'at (06/09/2024)


Materi yang diberikan yaitu terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba yang merupakan salah satu bentuk kenakalan remaja dan patut dilakukan pencegahan bersama sejak dini.


Iptu Wigiyanto menjelaskan, bahwa Narkoba wajib dihindari khususnya oleh para pelajar, sebab hal itu dapat merusak moral generasi penerus bangsa serta merugikan masa depan.


Sementara itu secara terpisah Kapolsek Pasar Kemis AKP Syamsul Bahri, S. TK, S. IK menyebutkan, bahwa pentingnya memberikan bekal kepada para remaja sebagai generasi penerus adalah agar mereka tidak salah arah hingga terjerumus pada kenakalan remaja, di antaranya Narkoba.


Kapolsek berharap, “Dengan pembekalan ini semoga mereka terhindar dari hal-hal negatif, sejak dini terbentuk karakter disiplin dan taat aturan, yang akan membawa mereka pada masa depan lebih baik,” tandasnya.


Red.

Iklan