Advertisement
,

Relawan Kopi Hitam Nyatakan Dukung Paslon Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah di Pilkada 2024

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIT Last Updated 2024-09-27T09:33:40Z

Kab.Tangerang,//Gemabanten.com - Ratusan masa yang tergabung dalam Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi dan Paslon Bupati – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli-Irvansyah di Pilkada Serentak 2024.


Pernyataan dukungan tersebut dideklarasikan di Puri Eka Bachtiar, Sukamukya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/09/2024).


Ketua Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang, Khotibyani mengatakan, pihaknya mendukung pasangan Calon Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah karena visi dan misi nya selaras dengan harapan anak-anak muda.


Sosok beliau-beliau merupakan pilihan yang tepat bagi anak-anak muda dan sosok yang menginspirasi bagi kita semuanya dan program-program nya jelas peduli untuk kemajuan anak-anak muda,” ungkap Khotib.


Dalam kesempatan itu, Airin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kopi Hitam


“Terimakasih sebesar besarnya mau menjadi bagian keluarga besar Kopi Hitam Kabupaten Tangerang, salam dari kami untuk keluarga semuanya,” kata Airin dalam pidatonya.


Airin menyampaikan program unggulannya untuk memajukan daerah jika terpilih menjadi Gubernur, seperti di bidang kesehatan, ketenagakerjaan dan pendidikan serta pemberdayaan pemuda.


“Saya sudah berkeliling di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, dan telah memahami persoalan yang ada dan berjanji akan memperbaikinya jika menang Pilkada 2024,” ujarnya.


Senada, Calon Wakil Bupati Tangerang, Irvansyah merasa bersyukur mendapat dukungan anak-anak muda yang tergabung dalam Kopi Hitam. Dirinya menyakini, dukung anak-anak muda dari Kopi Hitam ini bisa meraih kemanangan di Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


“Kami bakal segera menkonsolidasikan dan menyelaraskan struktur partai dari tingkat RT/RW dan Relawan Kopi Hitam untuk memenangkan Pilkada ini. Baik itu Paslon Mad Romli-Irvansyah maupun Airin-Ade,” pungkasnya.


Red.

Iklan