Advertisement
,

Markplus Inc Identifikasi Potensi Pariwisata Kabupaten Tangerang

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIT Last Updated 2024-09-06T09:45:15Z

Tangerang, //Gemabanten.com - Bonus demografi yang dimiliki Kabupaten Tangerang, menimbulkan beragam potensi kekayaan yang dimiliki. Markplus Inc bekerja sama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tangerang untuk melakukan identifikasi, differentiation, positioning dan branding investasi, produk unggulan.

Kepala Bidang Perencanaan Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pada Bappeda, Dewi Amalia mengungkapkan, workshop bersama Markplus In menjadikan klaster produk unggulan untuk dapat dikembangkan.

"Bonus demografi yang dimiliki, memang perlu dikelola dengan baik, terutama sektor pariwisata dan produk unggulan lainnya yang menunjukan ciri khasnya Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ia menegaskan, nantinya Perangkat Daerah termasuk kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, untuk mengembangkan atraksi-atraksi yang menarik sehingga nantinya bisa mendorong investor untuk terlibat dalam pengembangan destinasi yang ada.

"Berharap bukan hanya di bidang pariwisata tapi, ada investasi di bidang industri kecil menengah serta dibantu tim dari Markplus Inc ini dapat menampilkan sektor sektor yang bisa dijadikan potensi meningkatkan investasi di Kabupaten Tangerang" tegasnya.

Sementara itu, Taufik, Deputy Chairman of MarkPlus Inc menjelaskan, pihaknya hadir di Kabupaten Tangerang guna melakukan riset secara komprehensif dan observasi terkait sumber daya alam yang selama ini belum dioptimalkan.

"Setelah kami mendalami bonus demografi yang ada di Kabupaten Tangerang, banyak sekali sumber daya alam yang unik dan bisa menarik investor, khususnya pantai yang dimiliki. Selain itu juga terdapat budaya lokal yang kental," Kata dia.



Red.

Iklan