Advertisement
,

Milad BPPKB Banten ke 26 Tahun Dan Deklarasi Dan Pelantikan Ketua DPC BPPKB Banten Se Kabupaten Lebak

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIT Last Updated 2024-09-01T09:06:00Z

 


Lebak, //Gemabanten.com - Milad BPPKB Banten Ke 26 Tahun Deklarasi Dan Pelantikan DPC BPPKB BANTEN Se Kabupaten Lebak. Minggu 1 september 2024.



Ormas BPPKB Gelar acara milad yang ke 26 tahun sekaligus adakan deklarasi dan penetapan DPC bppkb Banten se kabupaten Lebak," Dan di hadiri oleh tokoh - tokoh bppkb seperti bapak Haji TB ENDOH SUGRIWA Sebagai Sekertaris jendral bppkb banten." Ketua Rendy PAC Cimarga, Ketua Apuh DPC Lewidamar, ketua Adit wahyudin,SH.kecamatan cibadak, Ketua Anggi, DPC Kecamatan Curug bitung Dan  semua DPC - DPC Lainnya.



Di adakannya acara tersebut. Intinya untuk menyatukan,memperkenalkan dan mempererat tali persaudaraan supaya terjalin kerja sama yang baik antara para anggota, para ketua DPC, yang berada di daerah maupun di luar daerah hususnya di kabupaten lebak.


Dan Penetapan ketua DPC Dewan Perwakilan Daerah BPPKB bapak Ujang Krisna/Belong. sekaligus deklarasi dan milad yang ke 26 tahun. Pungkas rendi selaku ketua DPC Cimarga



Ketua DPC BPPKB Lebak. Bapak Ujang Krisna biasa di sapa Belong, Mengatakan,"

Saya bersukur kepada tuhan yang maha esa, Dengan terpilihnya saya menjadi ketua DPC BPPKB di kabupaten lebak. Mudah - mudahan Ormas BPPKB yang ada di wilayah kabupaten lebak lebih berkembang dan tambah maju kedepannya, tambah solid, juga menjadi contoh bagi organisasi - organisasi lainnya."AMIN. Pungkasnya.




Ahmad Khotib

Iklan