Advertisement
,

Musrenbang-Des Desa Benda Kecamatan Sukamulya Berharap Besar Terhadap Pengajuan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025.

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIT Last Updated 2024-09-17T11:11:14Z




Benda - Sukamulya, //Gemabanten.com - Pemerintah Desa Benda Kecamatan Sukamulya Adakan Musrenbangdes RKPDes Tahun 2025 Canangkan,Pemerataan Pembangunan Desa Dalam rangka penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa (Pemdes) Benda Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang,yang di gelar di kantor desa Sukamulya.




Kegiatan Musrenbangdes Benda yang dihadiri oleh para Undangan yang hadir dari tokoh masyarakat Desa Benda, para instansi kecamatan, puskesmas,dan Kepala Desa Benda beserta perangkat Desa,yang berjalan tertib dan lancar. Selasa (17 September 2024).




Kegiatan Musrenbang-Des ini membahas tentang program prioritas pembangunan yang berada di Desa Benda yang nantinya akan terealisasikan dianggaran tahun 2025 kedepan adapun beberapa point yang di usulkan seperti, pemerataan pembangunan,Penerangan Jalan Utama  PJU (Penerangan Jalan Umum, Pendidikan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Sarana Prasarana Air Bersih,di wilayah Desa Benda Kecamatan Sukamulya.




Usulan program prioritas sebagai program kerja utama di tahun 2025.sangat di harapkan oleh Kepala Desa Sanuki,dengan adanya program prioritas bisa dikerjakan terlebih dahulu karena untuk kepentingan masyarakat Desa Benda. 




Kepala Desa Benda Sanuki sangat mengharapkan agar pengajuan rencana pembangunan dalam musrenbangdes ini bisa di realisasikan kedepannya oleh pemerintah pusat.Saat di temui awak media,Kepala desa Benda Sanuki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dari instansi atau perwakilan dalam Kegiatan musrenbangdes yang hadir kali ini, Ini merupakan acara musyawarah untuk pengusulan rencana tahun anggaran 2025.




Sambung Sanuki selaku kepala desa Benda,  memaparkan bahwa "Musrenbang tahun 2025 yang akan di danai oleh dana desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi, dan pusat, jadi bukan hanya pembahasan RKPdes untuk yang di danai oleh dana desa,juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Benda atas Do'a,suport dan juga partisipasinya,bahwa semua sumber, baik yang bersumber dari dana desa,Kecamatan,Kabupaten,propinsi dan pusat alhamdulillah berjalan lancar"ungkapnya.




Adapun harapan Kepala desa Sanuki,  Beliau mengucapkan beberapa kata kepada awak media saat di wawancara "Semoga perencanaan pembangunan ditahun 2025 kedepannya menjadikan usulan prioritas agar berjalan dengan lancar supaya masyarakat desa Kami dapat merasakan hasil dari pembangunan tersebut.




Dalam musyawarah ini, beberapa program strategis dibahas dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat pembangunan di Desa Benda khususnya, Semoga dengan terselenggarakanya kegiatan MUSREMBANG Desa Benda ini, pembangunan Desa dapat di lakukan secara menyeluruh, terstuktur dan dapat di nikmati seluruh masayarakat Desa Benda Kecamatan Sukamulya. 



Red.

Iklan