Advertisement
,

Ormas Badak Banten akan mengelar aksi demo yang ke dua dengan masa yang lebih banyak ke PT meteor samudra Lestari

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIT Last Updated 2024-09-03T07:23:09Z

 


Lebak-Banten, //Gemabanten.com - Akibat PT meteor samudra lestari pecat Dua karyawan tanpa ada alasan, Pemecatan melalui HP sangat tidak elok. Kata korlap BB asep awaludin. Selasa (3/9/2024). 



Kordinator acara aksi demo Asep awaludin mengatakan, bahwa ada beberapa kasus yang ditangani Oleh pihak Organisasi Badak Banten DPD Kab.Lebak sangat prihatin terhadap pihak PT meteor samudra lestari. Selama ini hasil kemarin Audensi tak Kondusif. Bahkan kata asep dalam waktu dekat ini saya dari tim BB akan mengadakan aksi besar besaran di PT meteor samudra lestari. 


Dalam aksi yang kedua kalinya yang akan dilakukan ormas Badak Banten, tak lain untuk mendorong agar tidak tebang pilih dalam penanganan Karyawan. Pecat HRD PT meteor samudra Lestari, Tidak Becus bekerja. Tegas asep kepada media ini


Iya pun menjelaskan dua kali audensi di PT meteor samudra lestari sama sekali tidak kondusif dan tidak ada titik temu. 


Pada aksi kemarin pada hari kamis TGL 29 Agustus 2024 pihak Ormas Badak Banten DPD kabupaten Lebak dan Pihak PT meteor samudra leatari bikin surat perjanjian. Namun hingga saat ini tak kondusif. 


"Maka dari itu kami dari Ormas Badak Banten DPD Kabupaten Lebak akan segera dan secepatnya turun ke jalan untuk ke Dua kalinya dan membawa masa lebih banyak. Tegas asep awaludin.


Asep juga berharap, kepada dinas terkait untuk segera turun kelapangan Agar kasus permasalahan ini tidak berlarut-larut. Tutupnya(....)




Ahmad Khotib

Iklan