Advertisement
,

R3LASI FAJAR SIAPKAN STRATEGI 'NG3JAR' Menangkan Sanuji Fajar di Pilbup Lebak

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIT Last Updated 2024-09-24T14:45:12Z

      

Lebak,//Gemabanten.com - Kelompok relawan yang menamakan diri sebagai R3LASI-FAJAR (R3LAwan SanujI FAJAR) siapkan Strategi pemenangan Pasangan SANUJI FAJAR. Pasalnya untuk memenangkan Pasangan SANUJI FAJAR tidak hanya dilakukan dengan metode konvensional namun juga harus dilakukan dengan pendekatan Konklusi. 


"Kesimpulan dari hasil penelitian dan empiris menunjukkan bahwa kemenangan terbesar dalam pertarungan politik ialah infrastruktur gerakkan dibangun. Bukan hanya soal _Cost Politik_ tapi Pendekatan Politik juga menjadi penting." papar Arwan.


Diketahui sebelumnya Senin 23 September 2024 pukul 20.00 WIB KPU melakukan pengundian nomor urut dan Pasangan SANUJI FAJAR mendapatkan nomor urut Tiga.

"Bagi Kami R3LASI FAJAR, nomor urut adalah sebuah _Iconic_ bukan tidak penting tapi 'jualan' dengan nomor urut adalah sebuah kemasan yang praktis disampaikan ke publik. Nomor Urut 3 adalah Angka Maksimal dari angka 1 dan 2 tentu semua berharap meraih suara Maksimal. Ketika Kita diberikan nilai 3 maka dipastikan Kita Menang. Maka saya dalam menuliskan apapun kini akan mengganti fonem 'E' menjadi angka 3 di Kabupaten Lebak untuk membuat suasana melekat di mata pemilih." Papar Tokoh Relawan Politik di Banten ini.


Dalam paparannya Arwan menegaskan bahwa Relawan yang Ia pimpin harus berbeda dari yang lain agar miliki kekhasan dan Raihan suara signifikan.


"Kami akan Luncurkan Program NG3JAR di 5 Oktober bersama salah satu Dewan Pakar R3LASI-FAJAR. Program NG3JAR ini akan menjadi program unggulan dan G3BYAR. Konsep NG3JAR ialah konsep gerakkan meraih suara rakyat dengan metode Canvasing dengan pendekatan Temu Santai di lokus para pemilih. Kami akan dekati pemilih dari aktifitas mereka bekerja agar kami memahami betul harapan warga dan permohonan salam hangat dari Calon yang Kami usung. Kemenangan harus diraih karena semangat gotong royong, Lebak ini berbeda dekati pemilih dengan membangun keberanian yang prima insyaallah SanujI FAJAR akan M3NANG terhormat di Kabupaten Lebak." Tutup Arwan.





Ahmad Khotib

Iklan