Advertisement
,

Relawan Kobong Banten Kota Tangerang Gelar Program Bazar Sembako Murah Bersama Ratu Ratu.

Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIT Last Updated 2024-09-30T00:40:57Z



Kota Tangerang,//Gemabanten.com - Sejumlah simpatisan Relawan Komunitas Gembong untuk Banten (Kobong Banten) Bersama Komunitas Srikandi Ratu Ratu mengadakan program tebus Murah Bazar sembako di dua lokasi berbeda di wilayah kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Minggu, 29/09/2024. 


Diketahui, Kobong Banten merupakan komunitas yang afiliasi politiknya berkiblat kepada pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Banten nomor urut 2 Andra Soni dan H. Moch. Dimyati Natakusumah. 


Ketua Kordinator Relawan Kobong Banten Kota Tangerang Dadang Saepudin menyampaikan, program tersebut digagas sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengenal figur calon yang layak memimpin Banten. 


" Kita lakukan sosialisasi ini di dua titik, diantaranya di Kedaung baru dan Kedaung wetan, dan Alhamdulillah kegiatan ini lancar semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. " Tutur Dadang 


Dalam kesempatan itu, Dadang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Neglasari atas support dan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2. 


" Saya Relawan Kobong Banten kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi  khusunya dari Komunitas Ratu Ratu yang aktif berperan serta dalam kegiatan ini " Ucap Dadang 


 " Tadi saya sudah berbincang dengan beberapa warga, bahwasannya saat ini warga ingin sosok figur pemimpin yang mampu membawa kemajuan terhadap provinsi Banten " 


Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil ketua DPRD Kota Tangerang Ir. H. Turidi Susanti yang turun langsung menyapa masyarakat serta menyampaikan program-program calon gubernur dan wakil Gubernur Banten nomor urut 2.



A.khotib

Iklan