Advertisement
,

Relawan Kobong Banten Kota Tangerang Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Secara Door to Door

Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIT Last Updated 2024-09-30T09:29:40Z

 


Kota Tangerang,//Gemabanten.com - Kordinator Relawan Kobong Banten terus gencar melakukan sosialisasi pengenalan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan H. Moch Dimyati Natakusumah Nomor Urut 2 di wilayah Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin 30/09/2024. 


Ketua Relawan Kobong Banten Kota Tangerang Dadang Saepudin menyampaikan, sebagai relawan pihaknya akan terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan Andra Soni dan Drs. H. Moch Dimyati Natakusumah sebagai pemimpin Banten mendatang. 


" Figur Paslon nomor urut 2 ini kami yakini akan mampu membawa perubahan untuk Banten lebih baik lagi, maka itu kami sebagai relawan akan terus gencar melakukan sosialisasi ini untuk menyampaikan program dan gagasan jika pak Andra terpilih nanti " Kata Dadang. 


Secara door to door relawan Kobong Banten terus melakukan sosialisasi dengan membagikan sticker pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Banten nomor urut 2 


" Alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat antusias ingin memasang sticker di rumahnya masing-masing. Semoga apa yang kami harapkan bisa terwujud untuk memenangkan pak Andra dan Pak Dimyati " Tuturnya





Ahmad Khotib

Iklan