Advertisement
,

Secangkir Kopi Menambah Keakraban Humas PLTU Banten 3 Lontar dengan Media Center Community Kecamatan Kemiri

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIT Last Updated 2024-09-06T12:49:13Z


Tangerang, //Gemabanten.com - Media Center Community Kecamatan Kemiri (MCCK) mengadakan audiensi dengan Humas PLTU Banten 3 Lontar pada hari ini, bertempat di kafe lantai 2 halaman kantor PLTU Banten 3 Lontar. Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga selesai ini dihiasi suasana senja yang indah, memanjakan para peserta dengan pemandangan menawan dari kafe tersebut.


Audiensi ini dihadiri oleh Ketua MCCK, Ahmad Mujib, beserta rekan-rekan yaitu Endang Sra SE (Biro Hukum), Ozi (Wakil Ketua), Agus Saparudin (Sekretaris), Nurasep (Bendahara), serta anggota MCCK, Anwar dan Dayat. Dalam kesempatan tersebut, Ketua MCCK menyampaikan aspirasi serta konsep kerja komunitas mereka kepada Parid, Humas PLTU Banten 3 Lontar.


Humas PLTU memberikan tanggapan positif dan menjelaskan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah berjalan, mencakup bidang kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan pelayanan sosial.


Suasana audiensi yang penuh keakraban semakin terasa hangat dengan secangkir kopi yang menemani perbincangan. Pelayanan dari Waitress Cafe pun sangat ramah sehingga kami sangat menikmati suasana di sore hari bersama humas.


Pertemuan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan atas kolaborasi yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar sesuai dengan tujuan program yang menjadi prioritas perusahaan.


Red.

Iklan