Advertisement
,

Serius Beri dukungan kepada RS Bethesaida, Forwatu Banten Layangkan Surat Dukungan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIT Last Updated 2024-09-19T07:34:20Z


Serang,//Gemabanten.com - Pengurus FORWATU BANTEN sambangi RS Bethesaida Serang untuk memberikan dukungan kepada upaya Top Manajemen RS Bethesaida Lakukan Pelaporan terhadap Oknum Anggota DPRD Banten.

Serang, 17 September 2024

Diketahui sebelumnya RS Bethesaida Serang lakukan pelaporan pemerasan oleh Oknum Anggota DPRD Banten berinisial DR. 


Pihak DR membantah telah melakukan upaya pemerasan terhadap RS Bethesaida dalih yang disampaikan dalam pemberitaan ialah memperjuangkan orang lokal (Banten).


Beberapa VT di Akun Tiktok milik DR Ia melakukan pembelaan dengan membuat narasi seakan menjadi bagian dari pahlawan untuk warga lokal. 


Namun, komentar netizen berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan oleh DR tersebut.


Salah satu Akun Tiktok berkomentar "Saya punya saudara Orang Cilegon kini kerja di RS Bethsaida pak Dewan!" Ungkap salah satu akun Tiktok.


Melihat kondisi demikian Forum Warga Bersatu Banten justru membuat pernyataan dukungan dan pada hari Selasa 17 September 2024 Wakil Sekretaris Forum Warga Bersatu Banten Sahrani didampingi oleh Ketua Divisi Kelembagaan Mohammad Haqiqi Annazilli memberikan Surat Dukungan kepada RS Bethesaida Serang. 


Surat diterima langsung oleh Humas RS Bethesaida Serang.


Sahrani menjelaskan bahwa Tindakan yang dilakukan oleh RS Bethesaida Serang mesti ditiru oleh Lembaga lain disaat ada upaya melawan hukum mengintervensi manajemen.


"Atas perintah dari Ketua Umum Forwatu Banten, Saya didampingi oleh Ketua Divisi Kelembagaan Bung Nazriel menyampaikan Surat Dukungan ini. Hasil kajian Kami kehadiran RS Bethesaida Serang memberikan kemudahan akses kesehatan warga Banten dan jika ada pihak yang mengintervensi apalagi hingga lakukan dugaan pemerasan maka layak RS Bethesaida di dukung dan di Apresiasi." ungkapnya.


Sementara Pihak Humas RS Bethesaida Serang saat dikonfirmasi melalui 

Danru menyampaikan terimakasih atas dukungan lapisan masyarakat.


"Tadi ada surat dari FORWATU BANTEN dan Kami akan buat surat balasan, terimakasih atas dukungannya." Ungkapnya dalam Balasan WhatsApp.




Ahmad Khotib

Iklan