Advertisement
,

Ormas Badak Banten Dpc Rangkasbitung Berkunjung Silaturahmi Di PT. GMT

Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIT Last Updated 2024-10-03T08:49:36Z



Lebak,//Gemabanten.com - Ormas Badak Banten(BB) Dpc Rangkasbitung lakukan kunjungan silaturahmi ke pimpinan PT.GMT Citeras Rangkasbitung Lebak banten,Kamis 03/10/2024.


“Ketua Dpc badak Banten Rangkasbitung Hendrik mengatakan",Tujuan kami datang untuk silaturahmi diskusi dan tukar pendapat dengan pimpinan perusahaan. 

disini kami bukan untuk meminta minta melainkan bagai mana perusahaan ini bisa memprioritaskan putra daerah sebagai tenaga kerja dan kordinasi sinergi dengan baik.


"Ditempat yang sama humas badak Banten Dpc Rangkasbitung Jepri juga  mengungkapkan Kami bersinergi dengan pihak perusahaan, Sebisabisanya harus bisa mengutamakan tenaga lokal dulu,jangan dulu  mengutamakan tenaga di luar wilayah.


Sementara itu Pimpinan PT. GMT Nanang(Staf) menyambut Baik mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada ormas BB sudah berkunjung silaturahmi karena dalam hal ini ormas juga sebagai stakeholder di setiap perusahaan,toh hanya bajunya saja kan yang beda, pada dasarnya kita semua sama warga negara Idonesia,

singkatnya(-red.


Lanjut Nanang(staf) ini sebagai bahan masukan bagi kami  karena disini memang tidak berprioritas kepada orang luar ataupun orang lokal, melainkan disini kami lebih kepada yang berpengalaman ke sekil orang tersebut pak,karena kalau Tidak punya sekil kami bisa  merugi karena kami kejar target",ucapnya.



Pewarta : Ahmad Khotib

Iklan